Sunday, July 31, 2016

Jalan - Jalan Ke Tempat Wisata di Singapura




Tempat Wisata di Singapura sangat beragam . Mulai dari tempat wisata bahari sampai wahana permainan di taman-taman kota Singapura sangat menyenangkan untuk dijajal semuanya. Wahana wisata Singapura untuk anak-anak dan keluarga juga tersedia dalam berbagai pilihan. Tempat Wisata Anak di Singapura biasanya juga menyediakan sarana-sarana yang khusus untuk anak-anak untuk menambah wawasan dan pengalaman. 

Tempat Wisata di Singapura Sering Dikunjungi Saat Liburan
Liburan ke Singapura menjadi favorit beberapa orang. Masyarakat Indonesia sangat menyukai beberapa Tempat Wisata di Singapura, diantaranya seperti melihat  Patung Merlion dan Esplanade, Rafles Landing Site, China Town, Sentosa Island, Harpar Villa, Kampong Arab atau Glam, Katong, Little India, Bugis Street, Orchard Road, dan sederet Daftar Tempat Wisata di Singapura lainnya.  Tempat-tempat wisata itu sengaja dikembangkan untuk memanjakan wisatawan yang memiliki selera berbeda satu sama lain. Selain itu, tujuan mulianya adalah menyatukan keberagamaan dari seluruh dunia di satu negara.


Tempat Wisata di Singapura banyak yang disukai wisatawan karena terjamin keamanannya. Fasilitas penunjang setiap area wisatanya pun amat menjanjikan kenyamanan. Tiap-tiap sudut tempat wisata disediakan tempat sampah. Hampir tak ada sampah yang berserakan. Semua wahana wisata di tempat wisata yang tersedia juga terawat dengan baik, sehingga wisatawan bisa menikmatinya sepuas hati tanpa rasa takut. Sistem keamanan yang dijalankan sangat ketat, sehingga Anda aman berada di area mana saja.
Tempat Wisata di Singapura yang Cocok untuk Anak-anak
Dinas Pariwisata Singapura mengembangkan produk wisatanya dengan amat serius. Bersamaan dengan pengusaha wisata, Singapura memiliki Tempat Wisata di Singapura yang sengaja didesain untuk anak-anak. Tempat-tempat wisata ini sangat bagus untuk menjadi sarana edukasi, pengembangan wawasan, sistem motorik sampai kognitif anak-anak. 

 

Tempat Wisata di Singapura untuk anak-anak tersebut antara lain, Singapore Botanical Garden, Universal Studio, Singapore Zoo, Night Safari, Jurong Bird Park, Museum, SCience Center.  Tempat-tempat wisata itu memiliki kekhasannya masing-masing yang tidak akan membuat anak-anak Anda bosan. Misalnya pertama, Singapore Botanical Garden merupakan tempat wisata berupa kebun raya tanaman, di mana anak-anak bisa menemukan berbagai macam tanaman dari seluruh penjuru dunia. Anak-anak bisa belajar mengenai tanaman di sini. Kedua, Science Center merupakan tempat dipamerkannya berbagai hal mengenai sains seperti tubuh manusia, air, bumi, hewan, tumbuhan, dan lain-lain. Ketiga,  Jurong Bird Park merupakan daerah wisata khusus untuk mengenal para burung. Anak-anak bisa diajak berfoto selfie dengan burung-burung di taman ini. Keempat, Yang paling banyak digemari oleh anak-anak ialah Universal Studios Singapore, di mana anak-anak bisa menyaksikan film 3D di tempat ini. Kelima, Night Safari juga tidak kalah seru, karena anak-anak bisa beradu pandang secara langsung dengan hewan-hewan di malam hari dalam jarak yang cukup dekat menggunakan mobil khusus.
Nah, itulah sederet Tempat Wisata di Singapura yang wajib Anda kunjungi saat liburan nanti bersama anak-anak. Jangan melewatkan salah satu wahana serunya ya.
 

No comments:

Post a Comment