Saturday, March 25, 2017

Sydney Salah Satu Kota Terbesar dan Terspektakuler Thriving Incredible Tengara


Sydney adalah salah satu kota terbesar di planet ini. Tempat spektakuler memiliki setiap bahan untuk liburan yang menyenangkan dan menarik. Dengan kehadiran geografis yang luar biasa, ibukota New South Wales adalah pembangkit tenaga listrik menyenangkan, petualangan, situs dan jumlah hiburan.

Ketika Anda berpikir tentang luhur dan ramai mega-kota di dunia, Sydney adalah urbanscape pertama untuk memukul mindscreen tersebut. Metropolis magis menawarkan banyak tempat berlibur yang menarik dan kelas dunia untuk menikmati dan mengeksplorasi. Lihatlah teladan Sydney Harbour. Sendiri menarik lebih banyak wisatawan dari sebagian besar tujuan wisata populer lain dari dunia. Tahun sekitar sinar matahari, banyak belanja internasional, berbagai pilihan untuk santapan di samping monumen yang luar biasa dan keajaiban modern art memiliki cukup pukulan untuk menarik semua jenis wisatawan. Dengan perawakan pariwisata tumbuh dan penerbangan langsung ke Sydney dari berbagai bandara internasional dan lokal, ada konektivitas tanpa batas untuk trekker global. Jika Anda merencanakan di muka, ada setiap kesempatan bahwa Anda mungkin mendapatkan tiket pesawat ke Sydney.

Mayor Hal of Sydney
Sydney Opera House: Di antara landmark yang paling dikenal atas dunia, Sydney Opera House adalah ciri sejati Australia. Bangunan anggun ini terletak di Sydney Harbour di Bennelong Point dan menciptakan pengaturan dramatis untuk mata dan pikiran. Mengambil tur tersedia setiap hari 09:00-17:00 untuk menemukan menarik eksterior, interior, tentang sejarah dan menarik di belakang layar cerita bangunan terkenal ini.
Sydney Harbour Bridge: Seiring dengan Opera House Sydney, Sydney Harbour Bridge adalah satu lagi situs yang paling menarik dan tanda tangan megacity tersebut. Ini keajaiban teknik besar dibangun pada tahun 1932 dan memainkan peran penting dalam transportasi di kota. Ini menghubungkan pelabuhan ini utara dan selatan pantai dengan jalur kereta api dan lalu lintas jalan termasuk trotoar untuk pejalan kaki. penggemar petualangan dapat mencoba mendaki dipandu ke jembatan untuk panorama menakjubkan dari lingkungan diperpanjang.


No comments:

Post a Comment