Sunday, October 26, 2014

Inilah Indonesia Indah dengan Pulau Wisata Pantai Ora

Ora beach atau Pantai Ora yang terletak di pulau SERAM, tepatnya di SALEMAN ... ini salah satu keajaiban, surga indonesia yang terletak di pulau sangat TIMUR, layak untuk di kunjungi oleh para wisatawan dan adventure seperti Anda. Akses menuju Pantai Ora cukup tidak mudah, Anda harus terbang dengan pesawat menuju ke Bandar Udara Patimura Ambon, Setelah itu Anda bisa menggunakan Pesawat Perintis menuju Bandara Wahai di Pulau Seram atau bisa juga menggunakan jasa angkutan darat mobil carteran, Setelah dari Bandara Patimura, perjalanan dilanjutkan dengan menyeberang pulau menggunakan kapal cepat Cantika Anugerah menuju Pelabuhan Amahay yang memakan waktu hingga 2 jam. Setelah melakukan perjalanan yang panjang dan menguras waktu, Anda baru bisa sampai di Pantai Ora. Jangan khawatir, lelah yang Anda rasakan selama perjalanan dijamin akan hilang setelah Anda sampai di pantai ini.

Pantai Ora ini sangat bersih yang akan menyambut kedatangan Anda. Pasir putihnya yang terang dan air lautnya yang biru tenang akan membuat Anda lupa dengan hiruk-pikuk dan lelah kehidupan di kota besar. Bagi yang pergi bersama pasangan, suasana romantis seakan datang menghampiri Anda berdua.
Suasana alam yang ada dilokasi Pantai Ora yang asri ini akan berkenalan dengan badan Anda. Biarkan juga udaranya yang bersih mengisi tiap ruang paru-paru Anda. Bicara tentang Maladewa, pasti identik dengan resor-nya yang berada di atas laut. Ya, Pantai Ora juga punya fasilitas dan pemandangan yang hampir sama. Bedanya, beberapa pulau di Maladewa punya banyak resor, tapi Pantai Ora juga memiliki. Resor yang hampir seluruh bagiannya terbuat dari kayu ini merupakan penginapan satu-satunya di Pantai Ora. Tidak banyak memang kamar yang tersedia di resor ini. Fasilitas super mewah juga tak tampak di penginapan ini. Semua tampak sederhana, menyatu dengan alam. Keadaan yang berada di atas laut, membuat resor ini memiliki nilai lebih dan berbeda. Saat Anda tidur di waktu malam hari, suara deburan ombak akan terdengar jelas dari dalam kamar. Saat bangun di pagi harinya dan membuka pintu kamar, air laut seakan langsung mengajak Anda untuk bermain bersama.

Keindahannya tidak selesai sampai di situ saja. Pantai Ora ini masih punya pemandangan bawah laut yang indah dan  mempesona. Selami perairannya dan Anda akan melihat dengan jelas keindahan ratusan terumbu karang yang benar-benar menakjubkan. Belum lagi ikan-ikan kecil yang menari-nari di sekitar terumbu karang. Bahkan jika Anda tak ingin menyelam pun, pemandangan cantik itu juga bisa Anda nikmati dari atas. Cukup duduk di teras kamar penginapan saja, Anda sudah bisa menikmati pemandangan luar biasa itu samar-samar. Setelah Anda puas dengan keindahan dan suasana pantai, di sekitar resor terdapat banyak perbukitan yang bisa Anda jelajahi. Kicauan burung ramai dan sejuknya udara dijamin membuat Anda enggan untuk pergi dari sini. Hari yang Anda siapkan untuk berlibur di Pantai Ora seperti tak pernah cukup untuk menikmati semua keindahan alam di sini.
















No comments:

Post a Comment