Tuesday, October 28, 2014

Inilah Pantai Wisata Mandasari Cimerak Jawa Barat

Pantai Wisata Mandasari,Cimerak Jawa Barat

Pantai ini masih sangat Asri dan Lingkungan udara yang sangat segar,dengan keindahan batu batu kecil di pesisir yang bisa menambah pesona pemandangan yang asri nan indah dan keadaan pantai yang landai. Sekeliling objek di tumbuhi pepohonan dan hamparan datar,serta ada jalan setapak yang bisa membawa kita menuju tempat objek wisata berikut pantai batukaras,lebih tepatnya di posisi desa masawah kecamatan cimerak 23km dari green canyon,ke objek ini dapat d jangkau dengan berbagai kendaraan, karena posisinya tidak jauh sangat dari dareah Pangandaaran -+ 50km,maka dari itu yang merasa belum pernah menginjakkan kaki ke tempat ini monggo" boleh d coba coba.
Sebagian besar dari kita belum mengenal keindahan Pantai Mandasari. Hal ini karena memang jalanan ke lokasi Pantai Mandasari tidak senyaman bila dibandingkan dengan obyek wisata alam lain yang sudah mendapatkan perhatian serius dari pemerintah setempat. Tapi bagi orang-orang yang sudah pernah mengunjunginya, mereka pasti akan setuju bahwa Pantai Mandasari memiliki berbagai keindahan alami yang menyenangkan untuk dinikmati sebagai tujuan wisata. Pada bulan-bulan tertentu, Pantai Mandasari hadir dengan deburan ombak yang cukup tinggi, sehingga dapat digunakan untuk berselancar, bahkan untuk peselancar senior sekalipun banyak sekali pngunjung peselancar senior. Atau untuk Anda yang gemar melakukan surfing, Anda masih bisa menikmati deburan ombak yang menghantam karang setinggi 5-6 meter.

Pemandangan alam sekitar akan semakin menarik ketika Anda  berjalan menyusuri jalan-jalan setapak penghubung Pantai Madasari dan objek wisata Batukaras, dimana Anda akan disuguhi dengan pemandangan alam berbagai pepohonan khas pantai. Walupun objek wisata Pantai Mandasari ini tidak seramai obyek wisata pantai lainnya, akan tetapi keasrian Pantai Mandasari pasti akan membuat Anda terpukau. Ada beberapa fasilitas umum sudah mulai disediakan, misalnya mushala dan toilet. Sedikit saran dari saya untuk Anda, berhati-hatilah ketika bermain di Pantai Mandasari, karena sesekali terlihat Bulu Babi yang terselip di karang-karang setelah terbawa ombak. Secara keseluruhan pantai ini layak dijadikan pilihan sebagai tujuan wisata alam diakhir pekan atau liburan bersama Keluarga pada masa liburan sekolah.





No comments:

Post a Comment