Thursday, March 31, 2016

Rekomendasi Tempat Wisata di Jakarta

Rekomendasi Tempat Wisata di Jakarta

Tempat Wisata di Jakarta bisa sangat mudah Anda temukan. Predikat Jakarta sebagai ibukota dengan kondisi sebagai kota metropolitan menjadikan kota ini ramai dan sangat urban. Titel kota pemerintahan akan mengarahkan anda ke tempat wisata di Jakarta yang juga dipakai sebagai tempat pusat pemerintahan. Ada juga tempat rekreasi dan hiburan yang terkenal. Dan kali ini kami akan mengulas Tempat Wisata di Jakarta Selatan. Artikel ini juga mencangkup informasi tentang Tempat Wisata di Jakarta Utara.


Tempat Wisata di Jakarta Selatan
Kondisi di Jakarta Selatan bisa anda temui pada narasi lirik lagu Selatan Jakarta karya Dewa 19. Namun untuk Tempat Wisata di Jakarta Selatan, salah satu yang paling terkenal tentu saja Kebun Binatang Ragunan. Disini Anda dapat menjumpai beragam satwa dalam kondisi yang terbaik dan juga dengan variasi yang cukup banyak. Kebun binatang ini sangat populer dan selalu sesak oleh pengunjung. Dulu kebun binatang ini ada di daerah Cikini dan bertitel “Tanaman dan Kebun Binatang”, sekitar tahun 1864. Lalu tahun 1966 dipindahkan lokasinya ke Jakarta Selatan. Namanya pun berganti, yaitu Taman Margasatwa Ragunan. Ada banyak jenis mamalia, burung, reptil, dan lain sebagainya. Jangan khawatir, kebun binatang ini memiliki tarif masuk termurah sedunia.


Tempat Wisata di Jakarta Selatan lain yang terkenal adalah Kemang Food Festival. Bagi Anda yang sudah puas berjalan-jalan di Ragunan, alangkah baiknya untuk mengunjungi pusat jajanan di daerah Kemang ini. Sambil beristirahat, Anda bisa sekaligus berwisata kuliner dengan mencicipi beragam masakan khas Indonesia maupun dari luar. Tutup pada tengah malam dan bisa mulai melayani pelanggan sejak pukul 5 sore.

Tempat Wisata di Jakarta Utara

Tempat Wisata di Jakarta sebelah Utara kebanyakan berkaitan dengan tempat berair (laut). Yang pertama adalah Taman Impian Jaya Ancol. Di kawasan ini Anda akan punya banyak pilihan. Ada Atlantis Water Adventour, Sea World, Gelanggang Samudera, Dunia Fantasi (Dufan), Kereta Gantung, marina, Pasar Seni, bowling, kereta gantung, kios souvenir, Padang Golf Ancol, sampai tempat untuk wisata kuliner juga ada. Jika ingin menginap juga tak perlu khawatir. Di sekitar taman seluas 552 hektare ini juga ada banyak hotel. Ada Hotel Raddin Ancol, Putri Duyung Cottage, atau Hotel Mercure Ancol.



Tempat Wisata di Jakarta Utara yang lain bermacam-macam. Ada Taman Suaka Margasatwa Muara Angke dengan hutan bakau yang luas dan enak untuk jalan-jalan. Banyak fauna yang bisa Anda jumpai, misal jenis burung, monyet, dan biawak. Jika ingin membawa oleh-oleh ikan segar ataupun bahan untuk kuliner dari laut alias seafood, Anda bisa mengunjungi Sentra Perikanan Muara Angke. Harga yang ditawarkan pun sangat murah sebab yang ada di pasar ini didatangkan langsung dari laut, apalagi jika Anda jago menawar. Itulah beberapa kawasan di Selatan maupun Utara sebagai Tempat Wisata di Jakarta.



No comments:

Post a Comment