Wednesday, November 12, 2014

Inilah Tempat Wisata di Jatim Park Batu Malang



Kawan saat ini kita masuk ke Wilayah Wisata Jatim Park Batu Malang,di sini sangat ramai pengunjung kawan, pastinya yang sudah mendengar tempat Wisata ini sudah tau kalau Long Week ramainya kaya gimana,mulai dari Anak-anak kecil sampe Nenek-nenek juga ada kawan".

Akses ketempat Wisata Jatim Park Batu Malang ini cukup mudah kawan" tidak terlalu membingungkan untuk Point Start dari Kota Malang atau Surabaya dan Kediri. Jika kawan dari Surabaya, kawan bisa melewati jalan Diponegoro,anda bisa melwati per3an Jl. Dewi Sartika atau Jl. Imam Bonjol  kawan lurus saja terus nanti juga kelihatan kok dimana letaknya, untuk kawan yang dari Kediri Jl.Panglima Sudirman per3an belok kanan  mentok ambil kiri Jl. Suropati ada per3an belok kanan Jl. Abdul Gani ada per3an lagi belok kiri lurus nanti ketemu per4an bunderan Jl Imam Bonjol belok kanan Lurus terus,kelihatan kok pinggir jalan sebelah kanan.
Alternativ cadangan ke Wisata Jatim Park Batu Malang ini bisa gunakan GPS google map kawan heheh
Nah' itu lah Secure mini akses ke Jatim Park, semoga bisa membuat kawan lebih mudah untuk menuju ke Wisata Jatim Park Batu Malang
Salam Travele'r  Kawan

No comments:

Post a Comment