Tuesday, November 18, 2014

Wisata Terbaik Pendaki Gunung Panderman

Wisata Pendaki Gunung Panderman, tempat yang sangat cocok bagi anda dan kawan-kawan yang cinta pendakian dan cocok juga untuk para pendaki Pemula, tempat Wisata Pendaki Gunung Panderman ini Berada di wilayah Batu,gunung ini biasa sering digunakan media pemanasan atau latihan bagi para pendaki pecinta Alam.
Wisata Pendaki Gunung Panderman ini terletak di Dusunu Toyomerto Kelurahan Songgokerto Desa Pesanggarahan, Gunung ini dengan ketinggian 2000dpl puncak dia  memiliki nama Basundara,Wisata Pendaki Gunung Panderman ini cocok bagi para Pendaki yang memiliki banyak waktu, perkisaran hanya bisa di cepai sekitar 1 hari untuk mencapai Puncak gunung ini untuk turun juga.Pendakian berkisar waktu yang dibutuhkan sekitar 3jam untuk sampai di atas puncak.Jika merapat ke baseCamp membutuhkan waktu sekitar 1jam dari arah kota Malang.BaseCamp Wisata Pendaki Gunung Panderman ini terletak di rumah penduduk paling Ujung sendiri dari arah gapura Panderman. Pendataan dan pendaftaran sebelum kita melaksankan pendakian sangat diharuskan dan penitipan kendaraan kita.

Van Der Man salah satu nama seorang yang berasal dari BELANDA namanya digunakan untuk menami gunung ini,maka dari itu juga Gunung ini terdengar dan terkenal hingga di BELANDA.
Kawan, disaat pendakian ke Wisata Pendaki Gunung Panderman ini jangan kawatir soal tempat pemberhentian yang bisa di gunakan untuk istirahat,yang pertama terletak di Latar Ombo sekitar ketinggian 1590dpl dan bisa juga digunakan sebagai tempat Camp disini terdapat juga mata sumber air yang bisa Kawan gunakan sebagai pembasuh muka (cuci muka), masak untuk yang Camp, dan lain-lain. Setelah itu untuk menuju ke tempat istirahat ke dua Pos Watu Gede,nah itu bisa langsung kawan melanjutkan ke puncak. Omong punya omong ..." Kawan yang suka Track,Climb,harus coba nehh Gunung bagi yang belum pernah ke Gunung ini,yang sudah mah' bisa coba tempat lain hehhe"
Salam Travel GANAPALA from SMUN 1 Majalengka JAWA BARAT.


No comments:

Post a Comment