Thursday, November 20, 2014

Wisata Paralayang Batu Murah

Kali ini kita kembali lagi ke arah wilayah Wisata Kota Batu kawan" saya akan mengenalkan kepada kawan-kawan kepada Wisata Paralayang Batu,di tempat ini tidak hanya memberikan keindahan dan kemewahan suasana alam tetapi bisa juga menjadi junjungan paraglider atau para pecinta olahraga paralayang. Para pecinta olahraga yang sangat memacu adrenalin di Wisata Paralayang Batu ini melalui kegiatan dari atas Gunung Banyak.
Tempat Wisata Paralayang Batu berada di kawasan gunung Banyak sebenarnya sudah sangatlah lama di kenal sebagai tempat dan kawasan yang sangat indah untuk beraksi olahraga ini.Tetapi dinyatakan secara resmi sebagai kawasan olahraga Wisata Paralayang Batu pada 20 Juni 2000,14 Tahun lalu.Pada saat itulah kawasan Wisata Paralayang Batu ini diresmikan menjadi kawasan olahraga DIRGANTARA.
Peresmian Wisata Paralalayang Batu ini bersamaan dengan PON VI Jawa Timur, pada saat itu peletakan Prasasti yang di tanda tangani oelh Ketua Umum Federasi Aero Sport Indonesia Marsekal TNI Hanafi Asnan. Kawasan Wisata Paralayang Batu ini di pilih karena sangat cocok dikembangkan pusat olahraga Paralayang,para Atlet bisa menikmati dan memandang indahnya pemandangan alam dari udara, setelah mereka menikmati di udara berputar-putar mereka bisa mendarat di kawasan Wisata Songgoriti,Wisata Kota Batu, lokasi Wisata Paralayang Batu ini tidak hanya dinikmati oleh pecinta parlayang yang berasal dari Malang Raya dan para Atlet Nasional saja, tetapi tempat Wiata Paralayang Batu ini sering dikunjungi oleh Wisatawan dari penjuru Dunia,bahkan tempat ini juga sering di selenggarakan Event Paralayang mulai dari Regional,Nasional dan Internasional.
Selamat mengunjungi dan mencoba kawan bila Adrenalin kawan tinggi...
Salam Hangat Travele'r

1 comment:

  1. Mantab. Artikel yang menarik. Sangat menantang bagi wisatawan baik domestik atau mancanegara. Bisa buat refrensi tempat wisata untuk tamu kami. Salam kenal dari Rental Mobil Malang, http://rentalsewamobilmalangbatu.com/, Simpati 082141 555 123

    ReplyDelete