Thursday, January 8, 2015

Abu Dhabi meluncurkan tempat Wisata baru di Mesir





















Abu Dhabi baru-baru ini telah meluncurkan drive pertama untuk wisata outbound dan melakukan promosi di Afrika, menargetkan perjalanan wisatawan terkemuka untuk mendorong lebih banyak pengunjung ke emirat.
Untuk pertama kalinya di Afrika, untuk delegasi dari Etihad Airways, salah satu maskapai penerbangan nasional Uni Emirat Arab, dan didukung oleh Abu Dhabi Tourism Authority & Budaya, mengadakan lokakarya pariwisata khusus di Kairo menarik 120 terkemuka agen perjalanan dan tour operator dari seluruh ibukota Mesir. Ini diikuti oleh kerasnya pada pemerintah Mesir sosialisasi perdagangan perjalanan 15 kuat untuk emirat ketika Republik Arab produsen keluar atas menemukan destinasi hotel dan objek wisata di kota Abu Dhabi dan Yas dan Saadiyat pulau. Afrika berwawasan memperluas atraksi, perhotelan dan tujuan perkembangan pesat Abu Dhabi datang sebagai TCA Abu Dhabi bertujuan untuk membuka pasar berkembang keluar benua dan menang atas bagian yang lebih besar.




















"Saya melihat potensi yang signifikan dari Afrika secara keseluruhan dan Mesir pada khususnya. "Dengan Arab Saudi saat ini mencapai bagian terbesar dari pasar keluar Mesir, dengan orang-orang yang bepergian untuk haji dan umrah, ada kesempatan untuk muncul halal proposisi persinggahan pariwisata Abu Dhabi untuk memegang," kata Mubarak Al Nuaimi, promosi direktur dan kantor luar negeri, TCA Abu Dhabi. Etihad Airways saat ini mengoperasikan 21 penerbangan mingguan dari Kairo ke Bandara Internasional Abu Dhabi, sementara Mesir Air mengoperasikan 11 penerbangan seminggu dari kota yang sama. Lebih dari 100.000 orang Mesir telah diperiksa ke Abu Dhabi 157 hotel dan apartemen hotel tahun ini, memperkuat pasar sebagai salah satu dari 10 pemain tamu hotel emirat.
"Perwakilan industri perjalanan Mesir telah ditinggalkan oleh mereka akhirnya menjadi terkesan dengan keragaman produk kami dan tertarik untuk mengembangkan paket ke Abu Dhabi, dan melalui kolaborasi usaha perdagangan perjalanan dengan Etihad Airways, berharap untuk periode waktu yang berkelanjutan pertumbuhan. TCA Abu Dhabi 'push Afrika datang sebagai Etihad Airways berencana penerbangan setiap hari dari Entebbe di Uganda mulai Mei ini.



No comments:

Post a Comment