Thursday, January 1, 2015

Anantara Siam Spa dan Hotel Terbaik di Bangkok
























Tempat ini terletak di area bergengsi Rajadamri di distrik pusat kota Siam Bangkok, Anantara Bangkok Siam Hotel & Spa akan bergabung Thailand 1 Maret 2015. Minor Hotel Group akan melakukan investasi besar-besaran dan sangat signifikan untuk meningkatkan perhotelan di Bangkok untuk tingkatan Hotel dan Spa termewah. Letaknya yang strategis di jantung pusat kota Bangkok, seberang Royal Bangkok Sports Club, hotel ini dalam waktu dekat akan di prioritaskan untuk bisnis, kehidupan malam dan belanja distrik utama, Taman Lumphini, dan banyak atraksi budaya utama kota, di tempat ini telah banyak di sediakan tempat yang ideal untuk bisnis atau liburan wisatawan.
Fasilitas yang sudah di sediakan ialah 354 kunci hotel, yang sangat banyak dan diminati untuk tujuan dan pilihan bagi wisatawan mewah, termasuk tujuh restoran dan bar, spa, pusat kebugaran dan kolam renang luar ruangan. Untuk beberapa tamu bisnis, meeting dan event kamar yang luas yang sudah disediakan dengan fleksibilitas untuk acara besar dan kecil, dengan kapasitas ballroom tempat duduk 400 untuk makan malam dan dansa 550 dalam gaya bentuk ruang teater.



General Manager dari Anantara Bangkok Siam Hotel & Spa akan Titiya Chooto, General Manager di Four Seasons Resort Chiang Mai dan sebelum itu manajer hotel di Four Seasons Hotel Bangkok, mereka membawa pengalaman yang cukup baik dalam pengetahuan properti. Untuk William Heinecke, chief executive dan chairman Minor International, mengubah citra hotel ini dalam dunia  bergengsi adalah puncak dari mimpi seumur hidup untuk mengoperasikan properti unggulan di jantung ibu kota Thailand. Anantara didirikan oleh Heinecke dan diluncurkan pada tahun 2001 sebagai bagian dari strategi jangka panjang untuk MHG untuk mengembangkan merek dan menawarkan hasl sendiri cerdas wisatawan dalam pengalaman yang unik dan mewah untuk beberapa adat di beberapa wilayah tujuan wisatawan yang paling mempesona di dunia. Sejak selesai di bangun hingga sekarang telah berkembang menjadi portofolio lebih dari 30 properti sangat diakui di delapan negara, dengan tujuan masa depan yang kuat lebih dari sepuluh hotel dan resort.




No comments:

Post a Comment