Saturday, January 10, 2015

Info Hotel Murah di Jakarta Pusat


Amaris Hotel
Membicarakan Ibu Kota Jakarta Selain menjadi pusat perekonomian dan politik, Jakarta juga merupakan provinsi sekaligus kota yang terbesar di Indonesia. Sebagian besar area Jakarta berada di dataran rendah. Di sinilah ditawarkan segala jenis kesempatan mulai dari peluang berkarir hingga menikmati jenis hiburan yang melimpah. Dengan pilihan lebih dari 150 mal dan tempat hiburan, pengunjung Jakarta dapat menikmati berbagai aktivitas di lokasi perbelanjaan, hiburan serta tempat rekreasi. Ibukota Republik Indonesia ini sudah masuk dalam daftar golongan kota terpadat di dunia. Salah satu faktor dari kepadatan Jakarta adalah banyaknya pendatang dari kota-kota lain di Indonesia yang bekerja dan menuntut ilmu di Jakarta. Lambat laun berlalunya waktu, penduduk Jakarta mulai menyebar ke kawasan pemukiman yang berada di sekitar Jakarta seperti Bekasi, Tangerang, Bogor dan Depok. Saat ini, Jakarta Timur sudah diperkirakan akan memiliki populasi terpadat. 
Untuk para pecinta kuliner, Jakarta menawarkan 1001 pilihan. Tidak hanya sebatas makanan khas Betawi saja seperti ketoprak dan kerak telor, Jakarta juga terkenal akan keanekaragaman makanan dari seluruh penjuru Indonesia maupun mancanegara. Mulai dari restoran berbintang, restoran cepat saji, cafe hingga penjaja makanan kaki lima, semuanya menyajikan pilihan hidangan khas tersendiri yang digemari oleh masyarakat dari berbagai lapisan sosial.  



Amaris Hotel

  1. Fasilitas hotel
  2. Resepsionis 24 jam
  3. Lift
  4. Sarapan
  5. Area parkir
  6. Toko
  7. Antar-jemput bandara
  8. Kafe
  9. Internet Kamar
  10. Fasilitas rapat
  11. Restoran
  12. Brankas
  13. Area merokok
  14. WiFi di area umum

Lokasi
Amaris Hotel Thamrin City berlokasi di Jl. Thamrin Boulevard, Jakarta, satu gedung dengan pusat perbelanjaan Thamrin City. Landmark Monumen Nasional (Monas) bisa dijangkau dengan 10 menit berkendara. Lokasi hotel sangat strategis, dekat dengan pusat bisnis dan gedung pemerintahan di Thamrin.
Dari Bandara Internasional Soekarno Hatta, Amaris Hotel Thamrin City berjarak sekitar 60 menit berkendara.
Dari Stasiun Gambir, lokasi hotel bisa dicapai dengan 45 menit berkendara.
Kamar
Kondisi interior kamar memiliki desain sederhana minimalis dan stylish dengan dinding berwarna cerah. Fasilitas kamar mencakup WiFi gratis, AC, brankas pribadi, meja kerja, dan TV LCD. Kamar mandi sudah dilengkapi dengan shower dan perlengkapan mandi lainya.
Fasilitas umum
Sudah tersedia akses WiFi gratis di area umum. Hotel menyediakan fasilitas area merokok, ruangan meeting, taman, dan penitipan bagasi. Tersedia juga area parkir gratis.
Tempat makan
Restoran Amaris Express yang menyajikan berbagai macam menu siap saji.  
Sarapan pagi gratis tergantung tipe kamar. 
Kebijakan dari hotel
Ketika Anda tiba di hotel, Anda harus menunjukkan kartu identitas selayaknya umum berfoto sewaktu check-in. Kartu kredit atau deposit tunai bisa jadi diperlukan pada saat check-in untuk menutup biaya tak terduga nantinya. Jenis ranjang dan pilihan kamar smoking/non-smoking tidak dapat dijamin ketersediaannya.
Ketentuan Umum
Waktu check-in: dari jam 14:00, check-out: sampai jam 12:00
Nominal transaksi akan dipotong dari kartu kredit pada saat booking. Kesediaan kamar dijamin sekalipun Anda terlambat check-in. Harga total sudah termasuk pajak, biaya akses dan booking. Biaya tambahan seperti parkir, telepon, layanan kamar ditangani langsung oleh pihak hotel dan Anda. 
























Beberapa Tips berwisata ke Jakarta
Jika Anda harus datang ke suatu pertemuan, pastikan pergi jauh lebih awal berhubung jalanan di Jakarta hampir tidak pernah bebas macet.
Setiap hari Minggu, nikmati suasana Car Free Day di Jakarta (Hari Bebas Kendaraan Bermotor) dari jam 06:00 s/d 11:00. Kegiatan Car Free Day bervariasi mulai dari bersepeda sampai sekedar menikmati jajanan pinggir jalan. Salah satu lokasi Car Free Day Jakarta yang paling diminati adalah ruas Jalan Jend. Sudirman hingga Thamrin.
Ketika naik bus TransJakarta atau busway, sebaiknya gunakan Tiket Elektronik yang disebut JakCard. Dengan cara ini, Anda tidak perlu repot antri di loket. Selain untuk TransJakarta, JakCard dapat digunakan untuk pembayaran di Indomaret atau merchant-merchant lain.
Untuk menghindari kemacetan Jakarta dan sekitarnya, Anda dapat memantau situasi lalu lintas terkini melalui situs www.lewatmana.com.

No comments:

Post a Comment