Wednesday, December 24, 2014

Paket Hotel Murah di Lombok


Lombok Beach Villa memiliki posisi yang sangat cocok untuk melihat suasana pantai, romansa di pusat kota Lombok. Hanya 4.5 Km dari pusat kota, lokasinya yang strategis hotel ini memastikan para tamu agar dapat secara cepat dan mudah mencapai ke tempat-tempat atraksi. Hotel modern ini terletak di dekat atraksi populer kota ini seperti Kuil Batu Bolong, Cafe Alberto, Square Restaurant. Gunakan kesempatan Anda untuk menikmati pelayanan dan fasilitas yang tak tertandingkan di hotel Lombok ini. Sejumlah pilihan fasilitas kelas atas seperti wi-fi di tempat-tempat umum, layanan laundry, layanan kamar, ruang merokok , ruang keluarga dapat dinikmati di hotel ini.
Sebagai tambahan untuk para tamu, semua kamar tamu memiliki sejumlah kenyamanan seperti pembuat kopi dan teh, TV satelit/kabel, shower dan bak mandi terpisah , mini bar, air botol gratis untuk menyenangi semakin banyak tamu. Hotel ini juga menawarkan banyak kesempatan untuk rekreasi unik seperti spa, olahraga air (tak-bermotor), taman, olahraga air (bermotor), pijat. Dengan lokasi ideal dan fasilitas yang setara, Lombok Beach Villa dapat memenuhinya semua.

Fasilitas
– tempat parkir mobil
– coffee shop
– ruang keluarga
– layanan laundry
– fasilitas rapat
– bar tepi-kolam
– restoran
– layanan kamar
– ruang merokok
– Olahraga dan Rekreasi
– kolam renang (luar ruangan)
– olahraga air (bermesin)
– pijat
– spa
– taman
– Internet
– Wi-Fi gratis di semua kamar
– Parkir
Harga Kamar :
Deluxe Room : Rp. 950.000/malam/max 2 orang
Cottages Sea View Room : Rp. 1.250.000/malam/max 2 orang
Family Cottages : Rp. 1.990.000/malam/max 4 orang.

Semua harga kamar sudah termasuk pajak dan sarapan pagi tapi tidak termasuk harga di musim ramai dan peak season dengan tambahan harga Rp. 150.000/kama/malam mulai di bulan Juni-September dan December-January.





















No comments:

Post a Comment