Tuesday, December 16, 2014

Pantai Terindah di Bali Green Bowl

Jika kawan-kawan mendengar nama dari sebuah pantai terindah di bali muncul lagi Green Bowl di Bali, mungkin kawan-kawan tidak akan terkejut setelah mendengar berita tersebut, karena sebenarnya memang pulau Bali itu selalu saja memunculkan pantai-pantai indah yang selama ini letaknya tersembunyi dan belum terjamah oleh sebagian masyarakat dan para wisatawan yaitu pantai yang satu ini Green Bowl Beach. Salah satu pantai tersembunyi yang masih jarang dikunjungi oleh wisatawan dan letaknya pun tidak begitu jauh dari Pantai Kuta, Bali. Oke, mungkin kawan-kawan salah satu dari peminat pantai yang masih sepi di Bali ? nah, inilah lebih jelas nya mengenai Pantai Terindah di Bali Green Bowl.
Pantai Terindah di Bali Green Bowl ini berbeda keindahan dengan Pantai Pandawa di Bali, karema terletak di kawasan desa Pecatu yang masih dekat letaknya dengan Wisata Monumen GWK (Garuda Wisnu Kencana), dan pantai ini dinamakan sebagai Green Bowl Beach karena sesuatu fenomena alam yang ada di Pantai ini, yaitu jika air laut di pantai ini mulai surut, maka yang terjadi karang-karang yang ada di pantai ini akan tertutupi oleh lumut dan berbentuk seperti mangkuk mangkuk berwarna hijau jika dilihat dari atas tebing yang ada di pantai ini. Pantai Mangkuk Hijau sendiri ialah salah satu arti dari kata Grean Bowl Beach.
Ternyata, sebutan yang sering di ucapkan oleh para wiasatawan selain nama Green Bowl Beach pantai ini juga memiliki nama lain yang kerap disebut, seperti nama Pantai Bali Cliff kenapa dinamakan demikian? karena terdapat tebing-tebing yang berada di pantai ini, dan di atas bukit berdiri salah satu hotel yang bernama 'Bali Cliff', kemudian ada juga yang menamainya sebagai Hidden Beach atau artinya Pantai Tersembunyi, karena memang letak pantai ini cukup tersembunyi, oleh karena itu juga belum banyak para wisatawan yang berkunjung ke Pantai Terindah di Bali Green Bowl.
Untuk menuju ke Pantai Terindah di Bali Green Bowl ini, kawan-kawan dapat menuruni beberapa anak tangga yang ada di sebelah sebuah pura, dan disamping kiri dan kanan tangga yang agak lumayan curam ini terdapat pepohonan yang akan membuat perjalanan anda semakin sejuk dan rindang. Nah, sesampai nya dibawah anda akan langsung dibuat terpesona oleh keindahan Pantai Terindah di Bali Gren Bowl ini. Selamat mencoba dan mengunjungi kawan - kawan.


No comments:

Post a Comment