Wednesday, December 3, 2014

Paket Wisata Lombok Harian Murah

Paket Wisata 1 Hari Gili Nanggu dan Gili Kedis,pantai pasir putih yang terletak di Pulau Gili Nanggu yang merupakan salah satu pulau dari beberapa pulau yang berada di sisi Barat Pulau Lombok secara Administratif memasuki wilayah Kecamatan Sekotong Tengah, Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat.
Bagi Kawan-kawan yang senang berwisata bahari, menyelam, atau berjemur di pantai, atau rilex di tempat yang lokasi nuansa alami datanglah menginap di Gili Nanggu, Pulau seluas 12,5Ha di barat lombok ini di kelola dengan memaki konsep Forest/Virgin Island, sehingga masih memiliki alam yang asri dan alami. Ketenangannya dan keasriannya membuat Gili Nanggu sebagai tempat kunjungan rutin banyak tamu mancanegara. Gili Nanggu juga di juluki dengan Paradise Island, di pantai berpasir putih dan berombak tenang ini dapt beristirahat dengan tenang tanpa khawatir dengan terganggunya oleh hiruk pikuk pedagang pantai,sebab Gili Nanggu adalah Pulau Pribadi yang hanya di huni oleh Pengelola dan Staf. Pesona alam bawah laut mempunyai pesona daya tarik tersendiri dan merupakan salah satu alasan utama banyak tamu yang datang setiap hari untuk bermain di pantai.Hanya turun beberapa meter kelaut maka ikan-ikan jinak yang berwarna warni akan mendekat selain itujuga terdapat terumbu karang dan bintang-bintang laut lainya yang amat indah, jangan sia-siakan alam yang amat asri ini nikmati pulau dengan berkeliling,tidak butuh waktu yang lama kok kawan" sekitar 60menit lah untuk mengelilingi dengan santai, apalagi bersama pasangan anda,mungkin bisa menjadi moment tak terlupakan dan indah karena sepanjang perjalanan hanya keindahan alam yang terlihat.Anda juga tentunya bisa menikmati pesona pantainya. Pasir putihnya hangat karena tersinar matahari. Air lautnya juga berkilau bagai permata di kejauhan. Ombak pantai tidak terlalu besar, tenang dan cocok bagi Anda yang sedang berbulan madu.

Gili Nanggu ternyata juga kaya akan pemandangan alam bawah lautnya. Air laut yang jernih membuat pengunjung bisa dengan mudah menikmati pemandangan terumbu karang yang cantik dan ikan-ikan yang lucu. Bila tidak memiliki alat untuk snorkel, Anda bisa menyewanya di resort tempat Anda menginap.
Lombok Memang banyak sekali menyimpan Pesona
Harga Paket :
850.000/ orang Minimal 2 orang (harga sewaktu2 berubah)
Jadwal Paket :
Penjemputan di areal Hotel Senggigi/Mangsit/Klui dan Mataram
Harga termasuk:
- Penjemputan dan pengantaran dari dan ke Hotel
- Pemandu Wisata
- Lunch Box
- Snack / makanan ringan
- Private Boat ke Gilis
- Tour Banyumelek saat kembali tergantung waktu
- Hotel
- Minuman Alkohol dan Juice
- Tipping
- Diving
- dan semua keperluan Pribadi
Jadwal bisa di ubah sewaktu-waktu tergantung sesuai kondisi laut dan cuaca

Head Office :
Jl. Barakuda No 09
BTN Griya Batu Bolong Senggigi
Senggigi – West Lombok NTB 83355
Indonesia
Jam Kantor: +62 (0)370 692 179 / 693 949 ( 08.00 Pagi-04.00 Sore )
Hotline 24 Jam hanya untuk SMS : +62 813 4080 9079

No comments:

Post a Comment