Monday, December 15, 2014

Rahasia Keindahan Pantai Balangan Bali


Kali ini Pantai yang akan saya tayangkan berbeda halnya dengan pantai di Kuta Bali yang sudah cukup di kenal dengan pantai sejuta umatnya, karena itu merupakan pertemuan dari wisatawan seluruh manca negara. Pantai Balangan Bali ini, lokasinya berada tidak terlalu jauh dengan pusat keramaian dan suasana kota kemacetan di jalan. Tentu saja hal ini menjadikan pantai Balangan Bali menjadi pilihan Para Wisatawan yang ingin mencari ketenangan saat mereka berwisata di Pantai Balangan Bali. Namun lokasi pantai ini agak sedikit jauh, dari pada pantai Kuta yang dapat anda tempuh selama 25 menit dari Bandara Ngurah Rai. Untuk menuju ke lokasi Pantai Balangan, akan menyita waktu anda berkisar, sekitar 45 menit dari bandara Ngurah Rai, baik dengan kendaraan roda dua ataupun roda empat. Lokasi dari pantai ini merupakan wilayah Desa Ungasan, Kelurahan Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan, wilayah Bali.

Pantai ini letaknya menghadap ke utara berkisar jaraknya beberapa kilometer dari pantai Dreamland. Aktivitas yang berada di bandara Ngurah Rai nampak dari tampak kejauhan, jika anda ingin berdiri di tepi pantai. Suasana para nelayan yang berada di pantai Kedonganan, di saat mereka para nelayan bongkar muat hasil tangkapan ikannya di pagi hari, juga dapat anda saksikan dari bibir pantai. Selain dari melihat pemandangan Bandara Ngurah Rai, anda juga dapat melihat keindahan pantai Dreamland jika anda ingin berdiri di atas tepi tebing pantai. Pantai Balangan Bali, pantai pasir putih yang sangat bersih dan banyak menghadirkan kunjungan dari wisatawan.



Selain dari itu, pesona keindahan pantai yang masih alami, Pantai Balangan ini juga telah menjadi lokasi favorit para peselancar kelas dunia. yang telah di dukung dengan ombak-ombak tinggi, panjang, dan besar. Pantai Balangan ini sangat cocok untuk para peselancar yang menyukai tantangan apakah itu para Senior ataupun Newbie. Para peselancar cukup betah dari pagi hingga sore hari, menaklukkan ombak-ombak dengan papan surfingnya. Terutama peselancar dari negara Australia yang telah sering datang dan menikamti Kota Bali dan lokasi wisata.
Di Pantai Balangan ini telah di sediakan beberapa fasilitas penunjang untuk obyek wisata yang sudah banyak dibangun di sekitar pantai. Pengunjung tentu saja dapat beristirahat dengan tenang, sambil berjemur dengan menikmati panas matahari di siang hari itulah yang mereka cari para wisatawan dari manca negara karena mereka kurang mendapatkan sinar matahari. Pengunjung di berikan pelayanan dengan baik jika ingin menyewa kursi panjang milik penginapan di lokasi setempat. Rasa haus dan lapar bukan jadi masalah karena akan terobati dengan sajian di sebuah cafe yang dikelola oleh masyarakat lokal. Menu yang tersedia dan ditawarkan sangat bervariasi. Apalagi es kelapa muda, yang sudah menjadi menu pilihan favorit wisatawan untuk melepas dahaga, dan es kelapa muda ini sangat laris sekali, untuk kawan - kawan yang sedang berlibur dengan anak-anak atau keluarga, anda dapat melakukan aktivitas berenang, bermain pasir, sambil menikmati pemandangan indahnya Pantai Balangan ini, apalagi pesona indah dari sunset.

Mau foto-foto? hmm diamana tuh? Pantai Balangan inilah salah satu dari pilihan anda yang favorit, bagi mereka yang ingin foto prewedding di Bali. Setiap hari ada saja para fotografer yang melakukan aktivitas jeprat-jepret disini. Pasir putihnya yang belum terlalu sering terjamah dengan latar belakang bukit yang menghijau, sangat mendukung sekali suasana pemotretan. Pantai Balangan ini adalah pilihan tempat untuk wisata pantai di Bali, sangat tepat jika anda memilih sesi selama liburan di Bali. Pulau Bali ini memiliki begitu banyak pantai yang indah dengan memiliki ciri khas dan keunikan masing - masing.










No comments:

Post a Comment